Restoran 24 jam / buka sampai tengah malam di Jakarta yang tidak banyak orang tahu

Restoran 24 jam / buka sampai tengah malam di Jakarta yang tidak banyak orang tahu

Bekerja terlambat? Kelaparan di tengah malam bahkan setelah makan malam sebelum? Entah lapar atau tidak, kami yakin pecinta makanan di luar sana akan senang ketika Anda mendengar kata – makan larut malam. Menikmati hidangan setelah makan malam adalah kesenangan tak tertandingi, bukan? Bagaimana jika Anda perlu energi ekstra untuk berpesta sampai larut malam?

Itu sebabnya makan di tengah malam menjadi sebuah kebutuhan, terutama untuk penduduk kota – kota yang tidak pernah tidur. Bahkan ketika Anda tidak ingin makan, Anda juga dapat menikmati minuman menyegarkan sambil bersantai dengan teman-teman.

Restoran 24 jam / buka sampai tengah malam di Jakarta yang tidak banyak orang tahu
Restoran 24 jam / buka sampai tengah malam di Jakarta yang tidak banyak orang tahu

Restoran 24 jam / buka sampai tengah malam di Jakarta yang tidak banyak orang tahu

Daftar tempat makan tengah malam dan buka 24 jam berikut yang menyajikan makanan lezat siap menggiurkan selera makan Anda. Selain itu, di mana masih ada banyak orang tahu, Anda tahu!

1. Nongkrong lebih baik sambil menikmati kopi nikmat: Lucky Cat Coffee & Kitchen

Ada sesuatu yang istimewa di bagian selatan dari Kuningan Plaza Festival – Lucky Cat Coffee & Kitchen, sebuah kafe yang buka 24 jam dan memiliki seperti bangunan bata putih arsitektur kontemporer dan menarik untuk berada di sini.

Anda akan segera bercinta dengan café ini, karena membuat interior yang nyaman. meja marmer, kesan eco-kafe mebel kayu dihiasi dengan tanaman hijau, dan suasana yang energik disajikan di lokasi akan membuat Anda senang nongkrong di sini saat chatting dengan teman dekat.

Apakah Anda tahu bahwa café ini didirikan oleh pemilik Sajiva kopi dan Dimsum Inc? Oleh karena itu, tidak perlu diragukan lagi bahwa kopi yang disajikan di sini sangat lezat, serta masakan.

Menu Pan Seared Salmon disajikan dengan bayam tumis, tomat; dan seafood pasta adalah dua favorit di sini. Ingin makanan ringan? Cobalah menu cumi yang digoreng atau Blueberry Cheesecake.

2. Kombinasi rasa dari Thailand dan Vietnam: E & O Jakarta

E & O adalah singkatan dari Timur Oriental. Restoran yang terletak di kawasan Kuningan memiliki beberapa hidangan khas Asia yang sangat lezat, berkat tangan dingin Chef Will Meyrick dikenal sebagai Jalan Chef Makanan dan Chef Palm Amatawet.

Mereka juga angka di belakang Sarong dan Mama San – restoran dua sangat terkenal di Bali dan beberapa restoran sukses lainnya di Sydney. E & O adalah restoran yang sangat istimewa karena kolaborasi kedua koki dengan Uni Group – nama besar di balik beberapa kafe yang sukses dan restoran di Jakarta.

E & O terbuka sampai 01:00 dengan Thailand dan Vietnam menu menggoda. Nikmati hidangan seperti Thai Fish kue pembuka atau hidangan utama seperti perut babi gurih dan lezat Hainanese Chicken Rice. Jangan lupa untuk memesan beberapa minuman andalan, seperti cocktail Asia-rasa yang terbuat dari buah-buahan tropis.

3. sentuhan artistik untuk mata dan perut: Roca Restaurant

Roca Restaurant & Bar terletak di Artotel di daerah Thamrin. Hotel butik ini terlihat meriah dengan dekorasi yang indah, mengusung konsep kontemporer dan pinggul. Terletak di sebelah pintu masuk hotel, lobby Roca memiliki restoran yang luas dengan bar terbuka disajikan dengan dekorasi modern yang memadukan dengan Artotel dekorasi itu sendiri.

Anda dapat memesan hidangan lezat seperti jamur Camembert Keju atau Escargot, sambil menikmati musik. Jika Anda pecinta truffle, kemudian mencoba Fries Truffle atau orak-arik telur dengan Truffle Essence. Jangan lupa untuk menicicipi mendinginkan minuman yang ada di sini ya! Seperti Cukup mocktail Cinderella yang atau minuman yang menyehatkan disebut Rumah Sakit Hater (terbuat dari buah).

4. hidangan Peranakan dengan kopi Italia yang lezat khas: Waha Kitchen

Berbasis di Hotel Kosenda di KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Waha Kitchen menyajikan sebuah restoran Peranakan konsep unik yang juga berfungsi sebagai lobi restoran.

Dibuat dengan tangan oleh Chef Stewart Gan dari Australia, Waha Kitchen menyajikan masakan khas Pan Asia atau nyonya rumah serta menu lainnya di Asia Tenggara. suasana retro, sofa, vintage furniture dan tanaman hijau membuat tempat ini terlihat begitu nyaman. Ada juga sebuah bar pribadi untuk pengunjung yang datang dalam kelompok.

Tepat di sebelah itu ada ruang yang disebut 127 Café yang juga memiliki konsep antik. kafe ini menyediakan kopi lokal dicampur dengan gaya Italia seperti secangkir minuman panas lezat tengah malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *